CARA DAPAT UANG ONLINE

>

ADA MESIN UKIR DI KOTA UKIR JEPARA ( CNC ROUTER )

MESIN UKIR RELIEF ADA DI KOTA JEPARA ( CNC  ROUTER )


ukiran merupakan suatu seni khas jepara yang otentik dan sudah menjadi simbol dari kota jepara sehingga jepara juga di sebut sebagai kota ukir. bagai manatidak semua furnitur atau mebel di kota jepara memiliki khas khusus yaitu berupa ukiran.
sebagian masyarakat jepara menggantungkan hidup pada ekonomi permebelan/ furnitur walaupun sekarang kota jepara sudah lebih mendorong ke arah pariwisata dan industri kreatif tapi 70% masyarakat itu berada pada bisnis furnitur mebel.
lalu ada mesin pahat atau mesin ukir seperti ini lantas bagai mana dengan nasip para tukang ukir yang jelas untuk dapat tetap exsis tukang ukir harus menjaga dan meningkatkan serta berinovasi dalam membuat motif ukiran baru.
CNC router atau ada pula CNC milling adalah alat yang memiliki kerja titik koordinat seperti singkatanya CNC ( Computer Numeric Cordinate ) itu dapat bekerja menghasilkan ukiran dalam istilah mudahnya sistemnya seperti printer tapibedanya cardride printer disini diganti dengan bor atau bobok sehingga dapat menembus kayu yang tebal .
pengen liat cara kerjanya silahkan tonton vidio diatas
jangan lupa share ya.........

0 Response to "ADA MESIN UKIR DI KOTA UKIR JEPARA ( CNC ROUTER )"

APLIKASI PENGHASIL UANG

>