CARA DAPAT UANG ONLINE

>

contoh surat lamaran kerja terbaru

contoh surat lamaran kerja terbaru



Jepara, 19 Januari 2013

Hal : Surat lamaran pekerjaan

Kepada
yth: Manager Personalia
.............................
ditempat.

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                          :  
Umur                           : 
Alamat                         : 
Tempat,tgl lahir           : 
Pendidikan                  :  
Agama                         : 
hp                                :  

Dengan di terimanya surat ini saya bermaksud ingin mengajukan lamaran sebagai karyawan di perusahaan yang anda pimpin dan saya bersedia di tempatkan di posisi manapun..Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan dokumen sebagai berikut :
1.      Fc.KTP
2.      Fc.Ijazah
3.      Daftar riwayat hidup
4.      Foto 4×6
5.      Transkrip Nilai
Besar harapan saya untuk diterima di perusahaan anda.atas waktu dan perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat saya

...............................






DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           :  
Umur                           :  
Tempat/Tgl lahir          : 
Bangsa                          :
Gender                          :  
Tinggi                          :  
Agama                         :  
Status                          :  
Alamat                        :  
Menerangkan dengan sesungguhnya :
PENDIDIKAN
1.      SDN ........................
2.      SMP.....................................
3.      SMA
4.      STIE..........................................
PENGALAMAN KERJA
1.      

Demikian daftar riwayat hidup saya buat dengan sebenarnya
 Jepara,19 Januari 2013
                                         
                                         
                                          Hormat saya


contoh surat lamaran kerja terbaru                                        

0 Response to "contoh surat lamaran kerja terbaru"

APLIKASI PENGHASIL UANG

>